Pekanbaru (Rsp Unri), Pasien adalah aset penting dalam membangun rumah sakit, Untuk meningkatkan mutu pelayanan civitas, Rumah sakit pendidikan universitas riau kembali mengandakan pelatihan Service Excelence dan Pasien Safety di gedung aula rumah sakit sebagai narasumber Bapak Ns, Syaparudin Daud, S.Kep, MM (sebagai Kepala bagian penunjang medik dan pendidikan, penilitian RS Jiwa Tampan) dan dr. Dian Novera ( sebagai Dewas Rumas Sakit Universitas Riau ) dan dibuka langsung oleh direktur rumah sakit dr. Surya Hajar FD, Sp.P(K) FCCP,Fisr

Dengan diadakannya pelatihan ini direktur rumah sakit berharap seluruh civitas rumah sakit dapat mempelajari dan mengimplentasikannya dilingkungan rumah sakit karena kesuksesan sebuah Rumah Sakit dapat diukur dengan melihat testimoni dan tingkat kepuasan pasiennya. Pasien yang puas saat berobat di suatu rumah saki pun cenderung akan menjadi pasien tetap dan memberikan rekomendasi ke orang lain untuk berobat di rumah sakit yang sama.

Pelatihan ini juga diharapkan menjadi terobosan terobosan baru , sehingga pasien mendapatkan pelayanan terbaik sesuai dengan apa yang dibutuhkan dirumah sakit, baik itu interaksi seorang calon pasien sudah di mulai saat masuk area parkir hingga pasien benar benar dapat pelayanan medis. disepanjang interaksi yang terjadi, calon pasien akan menilai bagaimana tingkat pelayanan yang di berikan rumah sakit, ‘ungkap salah satu panitia Ns, Yulie Rahmadini, S.kep (17/11/2021)